Meski Resmi Ditunda, EURO 2020 Tetap Bisa Dimainkan di eFootball PES

News

Meskipun gelaran EURO 2020 sudah ditunda hingga setahun ke depan namun pada game eFootball PES 2020, gelaran terbesar untuk benua Eropa out masih diselenggarakan oleh game besutan Konami itu.

Untuk para pecinta sepakbola, wabah pandemic COVID-19 memang terasa lumayan menyebalkan. Pasalnya, berbagai liga top Eropa harus terhenti untuk sementara waktu. Berhentinya liga juga berdampak pada gelaran EURO 2020 yang harus ditunda. Namun gelaran tersebut masih bisa dimainkan di platform PES macam PS3, Windows PC hingga Xbox One.

Menilik laporan Polygon, ada 55 negara di UEFA yang berpartisipasi di babak kualifikasi. 24 diantaranya sudah memastikan diri ke fase Knock Out. Stadion Wembley, London dibuka menjadi tempat penyelenggaraan selayaknya gelaran asli.Konami pun mendapat lisensi penuh untuk UEFA Euro 2020. Dalam proses mendapatkan lisesni, Polytron melaporkan jika perusahaan asal Jepang itu harus bersaing ketat dengan EA Sports. Namun Konami berhasil memenangkannya.Turnamen EURO 2020 bisa dimainkan di myClub mode dan bisa dimainkan secara online dengan format multiplayer dengan menggunakan Negara yang diinginkan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
News
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *