Meski Sulit, Persela Coba Bangkit di Markas Borneo FC

News
Meski Sulit, Persela Coba Bangkit di Markas Borneo FC

Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar

Persela Lamongan mencoba untuk bangkit ketika menghadapi Borneo FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Meskipun, tim pelatih Laskar Joko Tingkir menyadari situasinya cukup sulit.

Persela datang ke Samarinda dengan bermodal dua kekalahan. Sementara, Borneo FC baru saja meraih kemenangan di kandang setelah menjamu Persipura Jayapura.

“Kami ingin membuat yang terbaik lawan Borneo FC,” kata pelatih Persela, Nil Maizar dalam jumpa pers, Kamis (12/3/2020).

“Ini situasi yang sulit, tapi memang kemarin kami sudah bertekad, menyatukan hati ingin mendapat poin,” tegas pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Persela akan menantang Borneo FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020). Pertandingan akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Persela Tak Komplet

Persela sebenarnya bisa memanfaatkan absennya bek Borneo, FC, Diego Michiels. Namun, Nil Maizar tidak menganggap itu sebagai keuntungan.

“Walaupun orang bilang Diego Michiels tidak main, itu sebagai cerita saja buat kami,” Nil menambahkan.

Nil berkata demikian, karena Persela juga tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Tim kebanggaan Kota Soto itu tidak bisa diperkuat tiga pemain asingnya.

“Kami besok hanya bermain dengan satu pemain asing, karena satu pemain asing kartu merah dan dua evaluasi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *