Pelatih Manchester United, Ole GunnarSolskjaer: Pogba Bahagia di Man United

News

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyerang Mino Raiola dengan menyebut jika Paul Pogba bukanlah miliknya. Hubungan Raiola dengan manajemen Manchester United sendiri terbilang cukup buruk. Hal ini disebabkan oleh masa depan salah satu kliennya yakni Pogba.

Dalam beberapa kesempatan, Raiola terus mengatakan jika sang pemain sudah tak lagi betah di Manchester United. Ia mengatakan jika klub yang bermarkas di Old Trafford itu tak lagi mampu memenuhi harapan Pogba untuk bisa meraih gelar juara dan bermain di Liga Champions.

Raiola bahkan kian menjadi musuh manajemen Setan Merah setelah mengatakan jika dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Juventus. Raksasa Serie A itu memang menjadi salah satu peminat gelandang asal Prancis tersebut.

Solskjaer tentu geram dengan pernyataan Raiola. Ia mengatakan akan segera melakukan pembicaraan dengan Raiola. Ia juga menyebut jika Pogba bahagia di Manchester United.

“Saya belum berbicara dengan Mino, tapi itu sudah pasti akan kami lakukan. Dan tidak, saya belum duduk bersama dan meminta Paul untuk memberi tahu Mino apa yang seharusnya ia katakan. Paul adalah pemain kami dan bukan milik Mino,” ujar Solskjaer ke Goal International.

“Tentu saja saya berani berkata bahwa begitu dia sudah bugar kembali, dia akan cukup baik untuk bermain dan saya yakin Paul sangat ingin bermain bersama kami lagi,” lanjutnya.

Pogba sendiri sampai saat ini masih absen karena cedera yang pertama dialami pada Oktober lalu. Dirinya sempat pulih serta turut serta dalam dua pertandingan di bulan Desember. Sayangnya, ia kembali mengalami cedera dan harus kembali menjadi penghuni ruang perawatan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
News
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *