Beberapa Pemain Manchester United yang Diprediksi Refresh Rating di FIFA 20

News

todaylawnews Sports – Refresh rating hanya akan bisa dimainkan di mode FIFA Ultimate Team. Mereka yang mendapatkan refresh bakal memiliki rating yang berbeda dibandingkan dengan base card miliknya. Meski United tampil buruk, beberapa pemainnya masih bisa dianggap sebagai pembeda.

Penilaian refresh rating dilihat dari performa sang pemain sepanjang paruh musim kemarin. Sedikitnya ada lima nama dari skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer yang diprediksi mendapatkan penambahan.

ManchesterEveningNews (MEN) memprediksi lima pemain dalam skuat setan merah yang bakal mendapatkan refresh. Tentunya, mereka yang hadir bisa saja berharga lebih mahal dari base card yang dimiliki. Siapa saja? Berikut daftarnya.

  • ST: Marcus Rashford OVR 85

Sebelum menepi karena mengalami cedera, Marcus Rashford merupakan pemain yang sangat diandalkan United. Tercatat, ia sudah mengemas 22 laga musim ini di kancah Liga. Ia sukses mencatatkan 14 gol dan empat asssit. Cederanya Rashford pun mau tak mau menjadi sebuah kehilangan besar bagi Setan Merah.

Terlepas dari cederanya sang pemain, Rashford memang layak mendapatkan pembaharuan rating lewat raihannya. Pada base card, pemain bernomor 10 ini memiliki rating di angka 83. MEN memprediksi ia bakal mendapatkan rating baru di angka 85.

  • RB: Aaron Wan-Bissaka OVR 81

Wan-Bissaka hadir ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin dengan mahar hampir 50 Juta Pounds. Kehadirannya pun memiliki efek yang cukup tarasa. Kemampuan bertahan United, terutama di pos fullback kanan meningkat dibandingkan musim sebelumnya

Sejauh ini, ia sudah mengemas 22 laga dan baru mencetak satu assist. Sebagai tukang jagal, raihan assist miliknya jelas merupakan bonus karena eks Palace tidak terlalu ditugaskan mengarsir lini serang. Meski demikian, Wan-Bissaka diklaim bisa mendapatkan rating dua digit lebih tinggi yakni 81.

  • LM: Daniel James OVR 78

Daniel James merupakan salah satu talenta underated yang dimiliki United. Datang dari Swansea dengan mahar hanya 15 juta Pounds, James justru tampill menawan. Ia sukses mengemas 24 laga dan mencetak tiga gol serta enam assist untuk Setan Merah.

Di usia yang baru menginjak 22 tahun, pemain asal Wales memang digadang memiliki masa depan yang cerah. Tugasnya pun terbilang lebih ringan karena kedatangan Bruno Fernandes yang menjadi otak di lini tengah. James, yan saat ini memiliki overall 72 bakal mengalami peningkatan rating yang signifikan ke angka 78.

  • CDM: Scott McTominay OVR 79

Saat Ole Solskjaer tak bisa memaksimalkan peran Nemanja Matic, ia memiliki subtitusi lain dalam diri Scott McTominay. Pemain yang kerap berperan sebagai anchor man seakan memberikan kenyamanan pada empat bek United di lini belakang.

Namun seiring cederanya McTominay, lini tengah United malah terasa limbung. Setan Merah seakan kehilangan ritme di lini tengah. FIFA 20 rasanya perlu memberikan kredit lebih kepada sang pemain dengan memberikan nilai 79 kepada McTominay

  • CF: Mason Greenwood OVR 67

Ole Gunnar Solskjaer nampaknya harus memberikan menit bermain yang lebih banyak kepadaMason Greenwood. Pasalnya, kala diberi kepercayaan, jebolan akademi United ini kerap memberikan gol-gol terbaiknya. Total, Greenwood sudah mengemas 12 gol dalam 34 laga yang ia mainkan. Bahkan rasanya, agak berlebihan kala United meminjam Igalo karena mereka masih memiliki sosok Greenwood.

Sejauh ini, sang pemain memang hanya memiliki nilai 67. Namun menilik performanya di atas lapangan, rating sang pemain harusnya lebih tinggi dari apa yang ia torehkan bersama klub. MEN memprediksi Greenwood harus mendapatkan rating yang lumayan layak yakni di angka 73.

Summary
Review Date
Reviewed Item
News
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *