Bek senior Juventus, Leonardo Bonnuci: Sejak Awal Kami Sudah Salah

News

Juventus terpaksa pulang dalam lawatannya ke markas Lyon di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB dengan kekalahan. Gol tunggal Lucas Tousart di menit 31 sudah cukup untuk menyakiti Si Nyonya Tua.

Bek senior Juve, Leonardo Bonucci mengakui timnya telah melakukan kesalahan bahkan sejak babak pertama. Ia menyebut mental para pemain tak memberikan respon yang seharusnya. “Kami selalu tertinggal dalam setiap perebutan bola. Pada beberapa laga, Anda harus membayar kesalahan kecil. Kami terlalu santai, tidak cukup agresif dan itu adalah masalah mental. Kami harus bangun sejak awal laga

“Kami sudah salah sejak babak pertama. Kita harus menyelesaikan masalah ini, karena ini adalah hal-hal yang bisa membuat perbedaan,” kata Leonardo Bonucci dikutip dari Sky Sports. Lebih lanjut, Bonucci sadar Lyon  mampu mengambil keuntungan saat Juventus bermain dengan sepuluh pemain. Tepatnya ketika Matthijs de Ligt cedera dan sedang menjalani perawatan di tepi lapangan. 

“Lyon memukul kami ketika kami hanya memiliki 10 orang, itu adalah momen kecil ketika mereka dengan cerdik menyerang kami. “Sekarang kita harus fokus pada apa yang menanti kita pada hari Minggu, lalu kita benar-benar harus lolos di leg kedua,” tegas Leonardo Bonucci.

Leg kedua nantinya akan digelar di Allianz Stadium, 18 Maret mendatang. Untuk lolos ke perempat final, Juventus harus menang dengan skor 2-0 atau dengan selisih dua gol dari Lyon.

Summary
Review Date
Reviewed Item
News
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *