Pesan Pelatih Inter Milan, Antonio ConteHadapi Corona; Mari Bersatu dan Jangan Menyerah

News

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta semua pihak bersatu bersama-sama melawan pandemi virus Corona. Italia menjadi negara Eropa dengan dampak virus Corona terbesar. Menurut laporan sampai hari Minggu (15/3/2020) dini hari WIB, diketahui bahwa sudah ada lebih dari 21 ribu kasus dengan jumlah kematian mencapai 1441 orang.

Tindakan representatif terus dilakukan oleh pemerintah Italia. Salah satu himbauan adalah semua orang dilarang meninggalkan rumah mereka supaya tidak terjangkit virus yang pertama kali mewabah di Wuhan, China tersebut.

Serie A tentu merasakan dampak langsung. Kompetisi terpaksa ditangguhkan untuk waktu yang belum ditentukan seiring bertambahnya jumlah penggiat sepakbola yang terjangkit.

Conte paham semua pihak merasakan tekanan yang besar. Namun ia meminta untuk terus bersatu guna melawan serangan virus tersebut. Ia juga menghimbau semua pihak untuk mengikuti peraturan yang diberikan oleh pemerintah.

“Mohon tetap di rumah dan hormati semua peraturan. Itu adalah satu-satunya cara untuk menghadapi keadaan darurat ini,” kata Conte dilansir dari akun Twitter resmi Inter.

“Ini adalah momen yang sulit dan berat tetapi jika kita tetap bersatu, kita pasti akan mampu melewatinya. Jangan Menyerah!”

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Inter sendiri menempati peringkat tiga klasemen dengan raihan 54 poin. La Beneamata tertinggal 9 poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen dengan satu laga tunda.

Summary
Review Date
Reviewed Item
News
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *