Skuad Persija Persija Dukung Kompetisi Diliburkan Karena Suspect Corona

News

Skuad Persija Jakarta diberi jatah liburan satu pekan lamanya menyusul mewabahnya virus corona, atau covid-19 di Indonesia, terkhusus Jakarta yang menjadi wilayah paling terdampak. Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pun diberhentikan selama dua pekan.

Keputusan ini sendiri sangat didukung oleh pelatih kepala Macan Kemayoran, Sergio Farias. Ia menilai virus Corona ini berbahaya, dan seluruh awak tim harus membatasi aktivitasnya guna mencegah tertular Corona.

“Semua kompetisi berhenti, mungkin nanti juga Olimpiade0. Jadi virus itu memang cukup berbahaya. Saya ingin kompetisi tetap berjalan, namun kesehatan pemain paling penting. Ini akan baik untuk kita semua,” ucap Farias.

Adapun selama satu pekan diliburkan, para pemain Persija diharapkan terus menjaga kondisi kebugaran tubuhnya, termasuk kesehatannya dan sekaligus membatasi aktivitasnya di luar rumah jika tidak penting-penting amat.

“Seminggu ini tidak ada kegiatan untuk seluruh pemain, dan staf. Setiap orang harus menghormati keputusan yang sudah diambil federasi dan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan mengurangi aktivitas di area publik.” Farias menambahkan.

“Para pemain harus tetap makan sehat, dan berolahraga untuk mempertahankan daya tahan tubuh.” tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
News
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *